Beranda » Alfacart » Pahlawan Avengers Endgame Sebenarnya Bukan Superhero

Pahlawan Avengers Endgame Sebenarnya Bukan Superhero

Bloglain.com – Om Bro/Sista sekalian! Sebelum ini saya sudah menganggap bahwa Ant-Man (Scott Lang / Paul Rudd) adalah pahlawan Avengers Endgame. Karena dari sanalah ide “mesin pencuri waktu” tercetus.

Namun belakangan ini ada pernyataan dari duo sutradara (Russo Brothers) yang cukup membuat saya tercengang.

Yup. Sang sutradara mengatakan bahwa pahlawan Marvel Avengers Endgame yang sebenarnya bukanlah Ant-Man ataupun anggota Avengers yang lain. Malahan ia bukanlah seorang superhero, bahkan bukan seorang manusia.

Hah?

Betul Om.

Pahlawan Avengers Endgame

Yang jadi pahlawan sebenarnya ialah seekor tikus yang tanpa sengaja menyentuh panel mesin Quantum Realm sehingga Scott Lang terbebas dari alam quantum tersebut.

Last, jika bukan karena tikus itu, maka Scott Lang pastinya masih akan terjebak dalam alam quantum, yang artinya “mesin” time travel tidak akan tercipta.

Dengan demikian, maka para superhero tidak akan bisa kembali ke masa lalu untuk menghentikan efek jentikan jari Thanos pada ‘Avengers: Infinity War’.

Lantas, apa maksud dari adegan tikus tersebut?

Rupanya tikus itulah yang menjadi maksud dari ramalan dr. Stephen (Doctor Strange / Benedict Cumberbatch) sebagai 1 berbanding 14 juta kemungkinan.

Yup. Pada ‘Avengers: Infinity War’, Doctor Strange telah meramalkan bahwa untuk mengalahkan Thanos, peluangnya sangat kecil. Yaitu hanya satu berbanding 14 juta.

Beruntunglah peluang yang hanya sekecil itu kemudian terjadi. Meskipun harus memakan waktu selama 5 tahun. (Bloglain).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *