Cara Kredit Pulsa di Akulaku

Bloglain.com – Selain token listrik, saya akan sharing tentang cara kredit pulsa di Akulaku.

Cara hutang pulsa di Akulaku sebenarnya mudah bagi kalian yang sudah punya akun aktif.

Untuk yang belum punya akun, coba saja unduh aplikasinya, kemudian ikuti panduan registrasi akunnya.

Cara Kredit Pulsa di Akulaku

  • Pada halaman awal aplikasi, pilih menu ‘Pulsa dan data’
  • Masukkan nomor ponsel yang akan kalian isi pulsa (jika sudah ada nomor pada kolom input, pastikan nomornya benar; jika salah, ganti dengan nomor yang benar)
  • Selanjutnya pilih nominal pulsa yang akan kalian beli
  • Kemudian akan tampil halaman ‘Metode pembayaran’; pastikan tombol ‘Paylater’ ada pada posisi aktif, terus sentuh tombol ‘Bayar’
  • Masukkan PIN atau password Akulaku milik kalian masing-masing, kemudian tunggu transaksinya selesai

Setelah itu akan muncul kolom ‘Waktu Pembayaran’ dan ‘Jumlah Pembayaran’.

Melihat Tagihan

  • Kembali ke halaman awal Akulaku, kemudian pilih menu ‘Keuangan’ pada bar bawah tampilan aplikasi
  • Terus pilih menu ‘Tagihanku’

(Bloglain).

23 pemikiran pada “Cara Kredit Pulsa di Akulaku”

  1. emang ente udah nyoba gan, trus klo skrg beli pulsa, brrti nanti bayar jatuh tempo nya tgl 25 jan 2020, kalo dibayar na sbelum tanggal 25 jan juga bisa kan, metode pembayaran na bgaimana?

    Balas
    • Ane tiap bulan ngutang di Akulaku.

      Akun ane iya jatuh tempo-nya tiap tgl 25. Ngga tau tiap akun sama atau ngga.

      Balas
        • Kalo transaksi sebelum tanggal 11, jatuh temponya di bulan yang sama. Kalo transaksi setelah tanggal 11, jatuh temponya di bulan berikutnya.

          Itu akun saya. Ngga tau akun lain apakah sama atau tidak.

          Balas
    • Channel pembayarannya banyak. Bisa via m-Banking BCA, BRI, Mandiri… bisa juga lewat Alfamart, Kantor Pos dll.

      Balas
    • Kebetulan masalah seperti ini saya tidak mengalaminya, jadi ngga bisa share disini.

      Paling yang pernah saya alami cuma masuk pulsanya lama.

      Balas
  2. Kenapa ya akulaku saya tidak bisa isi pulsa ada tanda bacaan adanya resiko pada akun anda,tidak bisa mengoperasikan langkah selanjutnya hari ini,kembali besok .
    Udah dicoba tapi masi begini,mohon solusiny terima kasih

    Balas
  3. Kalau kredit pakai ktp nggak. Aku blm buat ktp soal nya. Pengen kredit. Bisa yg lain gak tanpa ktp..????..Jawab ya mimin..!!!!

    Balas
  4. Saya pesan pulsa belum diterima tp sudah masuk ditagihan, belum juga saya pencet tombol ” Sudah Diterima ” , memang sampai nya lama atau bagaimana ya? apa akan dibatalkan jika tidak dipencet Sudah Diterima?

    Balas
    • Indomaret sy belum pernah coba. Kalo Alfamart udah sering. Tinggal bilang aja ke kasir, “Mau bayar Akulaku”.

      Balas
  5. Mau tanya soalnya sy pengguna aplikasi akulaku baru,km sy ngutang pulsa ,pulsanya SDH masuk ,sy pilih metode pembayaran saldo lwt BRI apkh itu nnt ke potong scrra otomatis pa sy masih tf,trs klo sy tf kmn donk cb,tlg pnjelsannya

    Balas
    • Harus ditransfer manual.

      Sewaktu memilih metode pembayaran kan muncul nomor virtual account tujuan transfer’nya.

      Balas

Tinggalkan komentar