Beranda » Alfacart » Kemana Nick Fury Selama Infinity War? Ini Jawabannya

Kemana Nick Fury Selama Infinity War? Ini Jawabannya

Bloglain.com – Sempat muncul pertanyaan dalam benak saya, kemana Nick Fury dan Hill selama pertarungan Avengers vs Thanos? Kenapa mereka hanya muncul pada post-credit saja? Padahal kita tahu, meskipun Fury tidak punya kekuatan super, tapi ia memiliki kemampuan diplomasi yang bahkan bisa mempersatukan Avengers pada seri pertamanya.

Seperti yang Om/Sist tahu, Nick Fury dan Hill sempat muncul pada Avengers: Age of Ultron. Namun setelah itu mereka menghilang entah kemana.

Hingga saat mereka muncul, Thanos telah menjentikkan jarinya dan separuh dari penghuni semesta musnah.

Bahkan Fury dan Hill pun termasuk salah dua dari mereka yang musnah.

Kemana Nick Fury Selama Infinity War?

Pertanyaan itu kemudian terjawab ketika salah satu versi komik, yaitu Captain Marvel: Prelude menceritakan perjalanan Fury dan Hill.

Nick Fury menghilang setelah kesepakatan Sokovia Accord. Kemudian ia muncul ke pesawat transportasi Captain America, setelah Captain beserta kru’nya berhasil meloloskan diri membawa paket berbahaya.

Ketika itu Fury sudah merasa bahwa akan ada ancaman besar antargalaksi. Dan ternyata benar, datanglah Thanos dengan membawa perang besar.

Sebelum pecah perang, Fury membujuk Steve Roger untuk memperbaiki hubungannya dengan Tony Stark. Namun Roger tetap bersikeras tidak akan membuka komunikasi lebih dulu. Ia tetap menunggu agar Tony yang lebih dulu menghubunginya.

Pada sisi lain, Hill pun mencoba membujuk Tony Stark, namun sama halnya dengan Steve Roger, Stark pun tidak mau membuka komunikasi.

Akibatnya, kita sekalian bisa melihat bagaimana akhir cerita Infinity War, gegara Avengers terpecah menjadi 2 kubu.

Avengers benar-benar tidak dalam kondisi siap ketika menghadapi serangan dari Thanos.

Ketika itu, entah karena hal apa, Fury hanya menjadikan Captain Marvel sebagai cadangan dalam jajaran relasinya. Sehingga Fury baru menghubungi Captain Marvel setelah situasi benar-benar menjadi genting. (Bloglain).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *