Beranda » Tips » Cara Berlangganan Disney+ Hotstar dengan Pulsa

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar dengan Pulsa

Disney+ Hotstar

Bloglain.com – Om Bro/Sista sekalian! Ada metode sederhana tentang cara berlangganan Disney+ Hotstar dengan pulsa. Namun dari semua operator seluler yang ada, saya baru mencoba paket dari Telkomsel saja. Itupun saya belum mempelajari cara menonton di TV. Jadi hanya melalui perangkat seluler saja.

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar dengan Pulsa Telkomsel

Agar lebih mudah dalam memilih paket dan melakukan pembelian, sebaiknya Om/Sist download aplikasi My Telkomsel melalui Play Store, bagi pengguna smartphone Android.

Selain aplikasi My Telkomsel, tentu Om/Sist harus sudah memiliki kartu SIM dari Telkomsel dengan status aktif. Jangan lupa isi pulsa dahulu senominal paket yang akan Om/Sist beli.

Atau Om/Sist bisa melihat-lihat dulu pilihan paketnya melalui aplikasi My Telkomsel, baru nanti Om/Sist beli pulsa sesuai kebutuhan.

  • Sekarang kita asumsikan Om/Sist sudah mendaftar ke aplikasi My Telkomsel, maka langsung saja login dan buka aplikasi tersebut
  • Setelah aplikasi terbuka, pada tab menu sisi bawah, sentuh pilihan ‘Belanja’
  • Setelah terbuka halaman berikutnya, pastikan posisi menu terpilih adalah menu ‘Hiburan’
  • Pada barisan bawahnya, geser ke arah kanan / kiri, cari dan sentuh pada menu ‘Disney+ Hotstar’
  • Selanjutnya scroll ke atas atau ke bawah, pilih dan sentuh pada pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan Om/Sist masing-masing
  • Pada halaman selanjutnya Om/Sist sentuh tombol ‘Beli’
  • Maka kemudian akan tampil halaman pilihan metode pembayaran yang tersedia, yaitu metode:
  1. Pulsa
  2. LinkAja
  3. GoPay
  4. OVO
  5. DANA

Karena yang sedang kita bahas ini adalah cara berlangganan menggunakan pulsa Telkomsel, maka pilih metode pembayaran ‘Pulsa’.

  • Setelah memilih metode pembayarannya, teruskan dengan menyentuh tombol ‘Bayar’

Maka nanti akan muncul notifikasi yang isinya kurang lebih seperti, “Langganan Disney+ Hotstar 1 bulan kamu telah aktif…”, jika Om/Sist memilih berlangganan bulanan.

Apa itu langganan Disney Hotstar?

Singkatnya, langganan ini adalah paket hiburan untuk menonton film dan serial yang tersedia melalui platform Disney+ Hotstar.

Disney+ Hotstar bayar berapa?

Apakah nonton di Disney+ Hotstar gratis?

Tidak gratis Om. Layanan hiburan ini adalah paket berbayar dengan metode langganan. Namun harga paketnya sangat terjangkau.

Disney+ Hotstar bisa ditonton dimana?

Menurut beberapa sumber, layanan Disney+ Hotstar bisa kita tonton melalui Smart TV. Namun saya lebih suka menontonnya melalui aplikasi ponsel saja.

Harga Disney+ Hotstar Telkomsel

Saat ini paket yang tersedia adalah:

  • 3 bulan / 3GB / 90 hari / Rp49.000
  • 6 bulan / 3GB / 180 hari / Rp79.000
  • 1 bulan / 3GB / 30 hari / Rp20.000
  • 12 bulan / 3GB / 360 hari / Rp139.000
Paket mana yang terbaik?

Kalau menurut saran saya, lebih baik pilih dulu paket yang termurah. Nanti jika Om/Sist merasa cocok dan terhibur oleh paket ini, barulah naik membeli paket yang lebih tinggi.

Apakah kuota 3GB saja cukup untuk menonton selama berbulan-bulan?

Tentu saja tidak cukup Om. Tapi Om/Sist tidak perlu khawatir, karena untuk data internet aksesnya kita bisa menggunakan kuota dari operator lain. Jadi meskipun kita mendaftar langganan melalui Telkomsel, namun kita bisa menontonnya menggunakan kuota Indosat, XL, IndiHome, Biznet dan sebagainya.

Cara Cek kuota Disney+ Hotstar

Untuk mengetahui sisa kuota atau masa berlaku paket Disney+ Hotstar Telkomsel, Om/Sist tinggal login ke aplikasi My Telkomsel. Nanti pada halaman awal aplikasi, setelah informasi sisa pulsa, Om/Sist sentuh bagian kolom ‘Internet’ atau ‘Multimedia’. Maka Om/Sist akan mendapati informasi sisa kuota data dan masa berlaku paket berlangganan Disney+ Hotstar yang masih ada.

Cara berhenti langganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Untuk berhenti berlangganan, Om/Sist hanya cukup mendiamkannya saja tanpa melakukan pembelian ulang.

Atau jika metode perpanjangannya otomatis, Om/Sist jaga saldo pulsa agar kurang dari harga paket. Dengan demikian maka tidak akan terjadi perpanjang otomatis karena sisa pulsa tidak mencukupi. (Bloglain).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *