Beranda » Telkom » Cara Tradisional Mengobati Kutil dengan Sabun Colek dan Cuka

Cara Tradisional Mengobati Kutil dengan Sabun Colek dan Cuka

Botol Cuka

Bloglain.com – Om Bro/Sista sekalian! Saya menghabiskan waktu sekira 4 tahun lamanya untuk menemukan cara tradisional mengobati kutil. Namun setelah saya temukan metode yang ampuh, proses pengobatannya ternyata hanya sekira 3 mingguan.

Yup. Ada kutil yang tumbuh pada telapak kaki kanan saya.

Konsultasi ke Dokter

Pada tahun 2010 saya sempat menanyakan biaya operasi kecil untuk menghilangkan kutil. Saya menanyakannya ke salah satu klinik di sekitaran Tanjungduren, Jakarta Barat.

Dari klinik tersebut saya mendapat gambaran biayanya, yaitu sekira Rp300.000 pada saat itu.

Tapi akhirnya saya tidak menjalani operasi. Saya lebih memilih untuk mencari obat tradisional untuk menghilangkan kutil tersebut.

Menggunakan Obat dari Apotek

Pada tahun 2012, saya mencoba melakukan pengobatan menggunakan obat yang saya beli dari apotek, seharga Rp28.500.

Hasilnya?

Ampuh Om. Kurang dari satu minggu saja kutil saya sudah lepas dari telapak kaki saya.

Tapi ternyata belum sebulan kemudian kutil saya tumbuh lagi.

Saya ulangi lagi pengobatannya, sembuh lagi, namun kemudian datang lagi.

Mencoba Sabun Colek dan Cuka

Kakak saya pernah bercerita bahwa sabun colek alias sabun krim, katanya ampuh untuk menghilangkan kutil. Maka saya coba lakukan, tapi ternyata kutil saya tak kunjung hilang.

Saya cari tahu melalui internet, katanya cuka juga ampuh untuk menghilangkan kutil. Maka saya coba pengobatan menggunakan cuka, tapi ternyata tidak ampuh juga.

Cara Tradisional Mengobati Kutil

Pada tahun 2016, tiba-tiba terbersit dalam fikiran saya untuk mencoba metode pengobatan dengan menggunakan sabun colek dan cuka secara bersamaan.

Caranya, setiap setelah mandi, saya teteskan cuka makan pada si kutil, kemudian setelah itu si kutil saya olesi sabun colek.

Saya lakukan pengobatannya sebanyak 3 kali sehari, yaitu pagi setelah mandi, sore setelah mandi dan malam sebelum tidur.

Dan hasilnya luar biasa. Hanya dalam waktu sekira 3 minggu, kutil pada telapak kaki kanan saya sudah hilang tanpa bekas sama sekali. (Bloglain).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *