Beranda » Tips » Cara Disable Adblock Opera Android bagi Pembaca yang Baik

Cara Disable Adblock Opera Android bagi Pembaca yang Baik

Browser Opera

Bloglain.com – Om Bro/Sista sekalian! Keberadaan iklan yang berlebihan pada suatu situs memang sering menjengkelkan. Namun dari sekian banyak situs, sebagian ada yang cukup memperhatikan kenyamanan pembaca dan hanya menggunakan iklan ramah serta tidak mengganggu kenyamanan. Lantaran itulah sekarang saya share cara disable adblock Opera Android bagi Om/Sist sekalian yang budiman.

Yup. Iklan menjadi salah satu sumber penghasilan utama sebuah situs internet. Jadi jika Om/Sist merupakan pembaca yang baik hati dan mengerti untuk saling memahami, tentu Om/Sist akan rela mematikan adblock demi menunjang kemajuan situs yang tengah Om/Sist akses, khususnya untuk situs yang tidak menggunakan iklan berlebih.

Nah, untuk menonaktifkan pemblokir iklan pada Browser Opera VPN, begini langkah-langkah-nya:

Cara Disable Adblock Opera Android

  • Pada halaman awal tampilan Browser Opera, sentuh ‘icon Opera’ yang ada pada sudut kanan-bawah tampilan layar
  • Kemudian akan muncul kotak dialog menu dengan salah satu menunya adalah ‘Pemblokiran Iklan’

Secara default, pemblokir iklan Browser Opera akan sudah dalam kondisi aktif. Nah, untuk mematikannya, Om/Sist hanya perlu menyentuh tombolnya sehingga berubah warna dari biru menjadi putih (dari aktif menjadi non-aktif).

Langkah-langkah tersebut adalah cara menonaktifkan Adblock Opera Android versi browser besar. Bukan Opera Mini. Beda ya Om. (Bloglain).

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *