Cara Beli Pulsa Menggunakan OVO Point, Mayan Om!

Bloglain.com – Om Bro/Sista sekalian! Selesai belanja di Tokopedia, dapat cashback Rp35.000. Sayang pisan kalau tidak saya manfaatkan. Bergegas saya “ngulik” cara beli pulsa menggunakan OVO Point dan berhasil. Mayan kan Om?

Betul Om. Baru beberapa waktu ini saya beli pulsa pakai OVO Point Tokopedia, yaitu point yang saya dapat dari cashback atas transaksi bayar KPR BTN di Tokopedia yang saya lakukan sebelumnya.

Saya mendapat cashback senominal Rp35.000 berupa saldo point. Kemudian langsung saja saya jajal untuk membeli pulsa senominal 25k via aplikasi OVO.

Aplikasi OVO

So. Langsung bae kita cekidot pada cara beli pulsa dengan OVO Point

Cara Beli Pulsa Menggunakan OVO Point

  • Pertama, pada halaman awal aplikasi OVO, pilih menu ‘Pulsa
  • Memasuki halaman selanjutnya, akan ada beberapa kolom isian

Secara default, kolom ‘Nomor Ponsel‘ akan terisi nomor Om/Sist yang telah terdaftar pada database OVO. Jadi jika Om/Sist bermaksud hendak mengisi pulsa untuk nomor lain, silahkan ganti nomor pada kolom tersebut secara manual.

Atau Om/Sist bisa juga memilih ‘icon kontak(icon gambar buku) yang berada pada sisi kanan kolom tersebut untuk mengisi pulsa pada nomor yang ada dalam daftar kontak ponsel Om/Sist.

Lihat kolom bawahnya, pilih ‘Nominal‘ yang Om/Sist kehendaki. Pastikan jumlahnya tidak melebihi jumlah point OVO yang Om/Sist miliki.

Kolom ‘Metode Pembayaran‘, secara default akan terisi dengan pilihan ‘OVO Cash‘. Maka gantilah pilihannya menjadi ‘OVO Points

Lihat rinciannya pada kolom ‘Detail‘, kemudian pilih tombol ‘Berikutnya

  • Selanjutnya akan tampil kotak ‘Konfirmasi Pembayaran‘, maka pilih tombol ‘Konfirmasi
  • Selanjutnya akan muncul instruksi ‘Masukkan Security Code Anda‘, maka masukkanlah nomor Security Code (nomor PIN) OVO milik Om/Sist
  • Berikutnya akan ada notifikasi ‘Berhasil

Pilih tombol ‘Lihat Detail Resi‘ jika perlu, kemudian pilih tombol ‘Selesai

Sudah beres dan berikutnya akan masuk SMS notifikasi dari Telkomsel bahwa pengisian pulsa telah berhasil. Lumayan kan Om? Dapat pulsa gratis dari OVO Points.

Demikianlah cara menggunakan OVO Point untuk beli pulsa. Semoga bermanfaat. (Bloglain).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *