Beranda » Financial » Call Center Akulaku, Email dan Customer Service WhatsApp

Call Center Akulaku, Email dan Customer Service WhatsApp

Aplikasi Akulaku

Bloglain.com – Om Bro/Sista sekalian! Untuk menyelesaikan kendala tertentu, ada kalanya kita perlu menghubungi Call Center Akulaku, baik melalui panggilan telepon, email maupun WhatsApp.

Yup. Ada 4 jalur Customer Service Akulaku yang bisa kita hubungi. Om/Sist bisa pilih jalur mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Om/Sist masing-masing.

Apa pentingnya mengetahui nomor CS Akulaku?

Salah satunya adalah karena maraknya penipuan online zaman now yang mengaku pihak Akulaku.

Dengan mengetahui nomor Customer Service resmi Akulaku Indonesia, Om/Sist jadi bisa mengantisipasi jika sewaktu-waktu ada pihak tidak bertanggung jawab yang mencoba melakukan penipuan.

Call Center Akulaku, Email dan WhatsApp

Seperti yang tadi saya sebutkan, ada 4 jalur komunikasi yang bisa kita manfaatkan untuk menghubungi customer service Akulaku.

  1. Pusat Bantuan pada aplikasi Akulaku (08:00 – 21:00)
  2. Akulaku Call Center: 1500920 (08:00 – 21:00)
  3. Email Akulaku: cs.id@akulaku.com
  4. No WA Akulaku: 081113508161

Om/Sist dapat menghubungi customer service jika ada kendala terkait cicilan di Akulaku, masalah limit kredit Akulaku pengguna baru, tidak bisa kredit Akulaku melalui merchant Akulaku Online ataupun masalah lainnya.

Akulaku adalah platform pembiayaan yang menyediakan kredit online dan pinjaman tunai online. Area operasionalnya mencakup Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Alamat Kantor Pusat Akulaku

PT Akulaku Silvrr Indonesia, PT Akulaku Finance Indonesia, Sahid Sudirman center lantai 11, Jl. Jend. Sudirman No. 86, RT. 10 / RW. 11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Info selengkapnya, monggo Om/Sist kunjungi halaman About Akulaku. (Bloglain).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *